Kepahiang – Menindaklanjuti banyaknya keluhan masyarakat terkait pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Kepahiang, Komisi I DPRD memanggil managemen RSUD Kepahiang. Para wakil rakyat ini menanyakan perihal pelayanan yang banyak dikeluhkan masyarakat itu.
Mulai dari pelayanan ruangan, ketersediaan air yang masih mengalirkan dari wilayah pegunungan, tenaga medis, pelayanan pihak outsourcing, pengelolaan parkir, hingga pengelolaan blud dan ketersediaan tenaga dokter spesialis.
Dalam heraing tersebut, management RSUD Kepahiang mengakui saat ini banyak kendala yang dihadapi. Termasuk tenaga medis yang masih kurang, seperti dokter spesialis.
Terkait ketersediaan air, managemen mengklaim tidak menjadi persoalan, karena sudah mengantongi izin dari pengelola hutan lindung, agar RSUD mengalirkan air dari pegunungan untuk memenuhi kebutuhan air.
Direktur RSUD, Dr Febi Nursanda menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan disampaikan DPRD ini menjadi bahan evaluasi pihaknya.

 
			 
                                

















